KEBERKAHAN di BULAN SUCI RAMADHAN BERSAMA SMAN 1 CERME

Assalamualaikum wr. Wb
Hallo Smanic Jaya, Alhamdulillah berkat rahmat dan hidayahNya SMAN 1 Cerme di bulan suci Ramadhan ini mengawali kegiatan Ramadhan dengan mengadakan Pondok Pesantren Kilat yang diikuti seluruh segenap guru, karyawan dan siswa-siswi kelas X dan XI SMAN 1 Cerme, Kegiatan kali ini sepenuhnya dilakukan di masjid besar Nurul Iman milik keluarga besar SMAN 1 Cerme.
Setiap pagi seluruh siswa – siswi melaksanakan kegiatan yang dipimpin oleh guru pendamping, malam hari melaksanakan berbuka bersama, sholat tarawih, dan tadarus bersama. Kami segenap guru mendukung dan ikut memeriahkan kegiatan Pondok Pesantren Kilat dengan semangat dan bahagia. Begitu indah kami rasakan di bulan suci Ramadhan bersama Smanic.
Pondok Pesantren Kilat SMA 1 Cerme ini di perintahkan oleh Ibunda kita tercinta Ibu Indah Nusa Rini, S.Pd, M,Pd selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Cerme, dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa cinta kita, dan ketagwaan kita kepada Allah SWT sebagai umat muslim yang berahlakul kharimah.
Dengan harapan agar semua warga Smanic menjadi seorang hamba yang baik, sehat akal dan Ahlak yang mulia, kami juga mengadakan kegiatan Bakti Sosial (BAKSOS). Baksos ini bertujuan sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian SMAN 1 Cerme kepada anak- anak Yatim Piatu yang ada di wilayah Gresik, agar mereka dapat merasakan kebahagian dan kemenangan di bulan suci Ramadhan.
Semoga sekolah tercinta kita ini dapat terus melaksanakan kegiatan ini dengan baik dan lancar dari tahun ke tahun berikutnya dengan lebih meriah dan bahagia, serta dapat menjadi contoh bagi sekolah lainnya dalam memproleh keberkahan di bulan suci Ramadhan.
Salam SMANIC JAYA…
Wassalamualaikum wr.wb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *