SENAM SEHAT 2023 BERSAMA SMAN 1 CERME

Assalamualaikum wr. wb
Hallo, Sahabat Smanic! Apa kabarmu? Semoga di hari yang cerah ini kita semua diberi keberkahan sehat Wal -Afiat.
Hari Rabu, tanggal 03-Mei- 2023 seluruh siswa-siswi dan segenap guru beserta karyawan SMAN 1 Cerme mengadakan senam pagi sehat bersama- sama dihalaman depan sekolah SMAN 1 Cerme, kegembiraan dan semangat tinggi kami mengikuti senam pagi sehat walaupun ditemani oleh keberkahan gerimis di pagi hari.
Senam pagi sehat kali ini juga dihadiri oleh Ibunda Indah Nusa Rini, S.Pd, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMAN 1 CERME. Acara ini untuk memperingati Hardiknas 2023 dalam bentuk ikut memeriahkan hari pendidikan nasional 2023. Segelintir pesan Ibunda bahwa pada badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat ”Men Sana in Corpore Sano” maka dari itu marilah berolah raga dengan harapan semoga kita semua mempunyai badan sehat dan jiwa kuat, sehingga bersemangat dalam belajar untuk meraih cita-cita di masa depan.
Terlihat dari wajah kami yang penuh dengan keringat membasahi pipi karena begitu semangatnya kita berolah raga di pagi hari ini, membiasakan diri untuk selalu berolah raga untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh. Dengan tubuh yang sehat bisa beraktifitas dengan baik, merasakan kesehatan yang indah di hari tua. Maka sangatlah penting untuk menjaga kesehatan. Pola hidup sehat merupakan suatu kebutuhan yang tidak dapat ditinggalkan oleh seluruh orang, gaya pola hidup sehat menjadi pilihan yang tepat untuk melangsungkan kehidupan.
Semoga yang kita lakukan hari ini dengan senam sehat dapat menginspirasi seluruh sekolah lainnya agar dapat melakukan senam pagi sehat bersama- sama guna menumbuhkan jiwa yang sehat dan kuat pada generasi bangsa di Indonesia tercinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *