WISUDA PURNA SISWA SMAN 1 CERME KE- 37 TAHUN 2023

Hallo, Sahabat Sman1c tercinta. Apa kabar semuanya? Semoga kita selalu dalam lindungan Nya.Berjumpa lagi dengan kita dalam sebuah berita yang menarik untuk kita sampaikan.
Perlu kita ketahui bahwa SMAN 1 Cerme adalah salah satu sekolah favorit dan lima terbaik di Gresik, sekolah yang siap dan mampu untuk menghasilkan siswa-siswi terbaik, yang handal dan berkualitas menjadi gerasi yang unggul dalam prestasi.
Tepatnya pada hari Minggu tanggal 28 Mei 2023, semua siswa-siswi kelas XII SMA 1 Cerme berkumpul bersama di Balroom Graha Kartini melaksanakan Wisuda Purna Siswa ke-37 dimana moment ini dihadiri oleh Kepala Sekolah Ibunda Indah Nusa Rini,S.Pd, M.Pd, Kacabdin Gresik yaitu Bapak Kiswanto, S.pd. M.Pd, segenap Komite Sman1c, Dewan Guru Sman1c, para alumni Sman1c, dan seluruh orang tua/ wali murid kelas XII Sman 1 Cerme.

Seperti sambutan dari Bapak Kacabdin Gresik bahwa dalam sambutannya yang menyampaikan agar alumni SMAN 1 Cerme dapat berperan lansung maupun tidak langsung menjadi siswa-siswi yang berilmu,berahlak dan sukses, teruslah belajar mendapatkan ilmu karena dengan berilmu bisa menghapuskan kebodohan menuju arah yang terang bendearang. Maka jadilah siswa-siswi yang berprestasi sesuai skill dan keahliannya dalam bidang akademik maupun non akademik.
Tentunya moment ini tak mudah untuk kita lupakan begitu saja, karena di sekolah ini selama 3 tahun lamanya belajar bersama, suka duka bersama, menuntut ilmu dari pagi hingga sore hari untuk mewujudkan impian dan cita-cita yang didambakan. Namun kini tibalah dimana kita semua harus berpisah raga meninggalkan sekolah tercinta, kembali kepada orang tua masing- masing. Ibarat dalam sebuah kata raga boleh berpisah namun hati ini selalu tetap bersama SMAN 1 Cerme.

Terima kasih Bapak/ Ibu Guruku tercinta atas seluruh pengorbananmu dalam memdidik, membimbing dan memberikan ilmu kepada siswa-siswi SMAN 1 Cerme, semoga kebaikanmu dalam memdidiknya mendapatkan keberkahan dari Allah swt. Do’a terbaik untukmu para alumni siswa-siswi dari kami bapak/Ibu guru semoga kalian dapat mewujudkan cita- cita dan sukses selalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *