Pemilihan Ketua Osis dan MPK

Hallo, warga Smanic!

Tepat hari Kamis, tanggal 01 September 2022 SMA Negeri 1 Cerme mengadakan Pemilu Ketua MPK – Osis. Suatu debat publik seru ini diselanggarakan untuk memilih kandidat terpilih  dari  masig- masing kelas X, X ,XIII. Debat ini di hadiri oleh Bapak Kepala Sekolah Ainur Rofiq, S.Pd, M.Pd dan seluruh waka SMA Negeri 1 Cerme serta seluruh siswa -siswi SMAN 1 Cerme.

Debat pemilihan MPK – OSIS  SMAN 1 Cerme  ini dilaksanakan sebagai  realisasi dari bentuk demokrasi di sekolah kita, dengan adanya wadah ini kita bisa memilih ketua MPK – Osis yang terbaik untuk menyampaikan atau menyalurkan inspirasi dan komunikasi antara siswa dan siswa, siswa dan guru SMAN 1 Cerme dengan penuh tanggung jawab.

Harapanya semoga dengan terpilihnya ketua MPK – OSIS ini kedepannya bisa membawa sekolah SMAN 1 Cerme ke arah yang lebih baik, maju dan berprestasi sesuai Visi _ Misi SMAN 1 cerme.

2 thoughts on “Pemilihan Ketua Osis dan MPK

  1. dengan adanya wadah ini kita bisa memilih ketua MPK – Osis yang terbaik untuk menyampaikan atau menyalurkan inspirasi dan komunikasi antara siswa dan siswa, siswa dan guru SMAN 1 Cerme dengan penuh tanggung jawab.

  2. dengan adanya wadah ini kita bisa memilih ketua MPK – Osis yang terbaik untuk menyampaikan atau menyalurkan inspirasi dan komunikasi antara siswa dan siswa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *