GELAR KARYA BATIK SMAN 1 CERME

Assalamualaikum wr.wb

Hai, Gimana kabar semua warga Smanic?

Semoga di pagi yang cerah ini kita semua dalam keadaan sehat dan lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Hari ini saya mau mengabarkan kepada semua masyarakat Gresik bahwa SMAN 1 Cerme mengadakan Gelar Karya Batik dengan tema “ Kearifan Lokal “. Pameran ini diselenggarakan pada tanggal 03 Oktober 2022 di SMAN 1 Cerme. Gelar Karya Batik ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan tugas P5 ( Project Penguatan Profil Pancasila ) dengan tema Kearifan Lokal serta memperkenalkan hasil karya siswa – siswi SMAN 1 Cerme ke masyarakat Gresik.

Waoo, hebat  sekali siswa – siswi SMAN 1 Cerme.

Tahukah kalian bahwa karya mereka pantas untuk diajungi jempol, karya mereka tak kalah bagusnya dengan para pembatik. Mereka sanggup menggambar, mencanting, dan mewarna dengan baik. Hasil karya mereka sangat menawan dan menarik, dengan pesona warna – warni yang mencolok memukau.

Marilah kita dukung skill dan karya mereka menuju kesuksesan, semoga hasil karya anak bangsa ini dapat menambah wawasan pengetahuan kita tentang batik, serta kita  bisa terus melestarikan budaya yang ada di daerah kita.

Semangat terus siswa – siswi  SMAN 1 Cerme, terus berjuang membangun dan membawa nama baik sekolah ke jenjang Internasional.

Salam SMANIC!!

2 thoughts on “GELAR KARYA BATIK SMAN 1 CERME

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *