Wisuda Purnasiswa ke-36

Wisuda Purnasiswa ke-36

SMA Negeri 1 Cerme punya gawe besar dalam mewisuda ke-36 lulusannya. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang digelar secara meriah di aula smanic., wisuda kali ini diadakan di hall hotel Aston Gresik. Kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang dilaksanakan di aula SMANIC saja karena adanya Pandemi. Usai menjalani seluruh rangkaian kegiatan ujian, mulai dari ujian praktik dan ujian sekolah, tibalah saatnya siswa kelas XII akan meninggalkan almamater untuk melanjutkan pendidikan lebih lanjut.

Sebanyak 400 lebih siswa tahun ini telah menyelesaikan pendidikan di SMA Negeri 1 Cerme Tahun Pelajaran 2021/2022. Bapak Ainur Rofiq mengajak para wisudawan yang telah tamat menempuh pendidikannya agar dapat terus menjalankan kebiasaan-kebiasaan baik yang telah diajarkan selama tiga tahun di sekolah karakter tersebut. “Selepas dari sekolah ini jangan sampai lupa dan melupakan kebiasaan baik yang sudah ditanamkan, terutama menjaga sholat 5 waktu dan serta ibadah wajib lainnya bagi yang beragama non muslim.,” pesan pak Rofiq.

Serimonial wisuda ke-37 SMA Negeri 1 Cerme bisa terlaksana penuh hikmat, lancar, dan sukses berkat dukungan dari semua pihak, baik dari panitia yang telah mempersiapkan semuanya dengan baik. Kegiatan pentasbihan tali topi wisuda dilaksanakan oleh Kepala sekolah terhadap semua peserta wisuda. Wisuda pelepasan siswa SMA Negeri 1 Cerme tahun pelajaran 2021/2022 mengambil tema “React your dream as high as the sky”. Artinya, wisuda ke-37 mampu Mewujudkan mimpi setinggi langit. Sampai pada akhirnya acara selesai dilaksanakan sesuai dengan rencana. Dan sampai jumpa Wisuda tahun depan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *