Kegiatan Wawasan Kebangsaan Pelajar SMAN 1 Cerme-KODIM 0817/Gresik

Gresik, Smanic – Demi terciptanya generasi muda yang tangguh menjadi calon pemimpin masa depan, jajaran TNI Kodim 0817 Gresik memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dan Bela Negara kepada ratusan pelajar di Aula Wiyata Mandala SMAN 1 Cerme.

Dalam acara tersebut Ibu Kepala SMAN 1 Cerme Indah Nusa Rini, S,Pd, M.Pd menyambut kedatangan Bapak Dandim 0817/Gresik Letnan Infantri Ahmad Saleh Rahanar, S. Sos

Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada jajaran TNI Kodim 0817 Gresik selaku instruktur utama dan para peserta yang telah hadir serta semua yang terlibat secara langsung dalam kegiatan ini.

“Selamat datang di Aula Wiyata Mandala SMAN 1 Cerme, kami berharap semuanya bisa mengikuti kegiatan ini dengan serius, sehingga mampu menyerap semua materi dari para instruktur,” ujarnya.

Turut hadir Bapak Camat H. Umar Hasyim, SH, MM, serta Danramil 0817 Cerme Lettu Infantri Toyib dan Bapak Kapolsek Cerme AKP. Musihram, SH.

Foto Kegiatan Wasbang di Aula Sman 1 Cerme
Foto Peserta kegiatan Wasbang
Foto Registrasi Peserta yang terdiri dari pelajar SMA/SMK Kec. Cerme

Kegiatan ini diikuti oleh pelajar SMAN 1 Cerme, SMK 1 Cerme, SMA YPI Darussalam, SMK YPI Darussalam 1, SMK YPI Darussalam 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *