HARLAH SMAN 1 CERME KE 39

Assalamualaikum wr.wb

Smanic Jaya. Hari lahir SMAN 1 Cerme ke 39 jatuh pada tanggal 18 februari 2023, Sementara puncak perayaan Harlah ( Dies Natalis ke 39) digelar pada tanggal  23 Februari 2023 yang dilaksanakan di halaman utama SMAN 1 Cerme.

Do’a dan selamat yang datang dari berbagai kalangan merupakan  kado terindah untuk Ibu Indah Nusa Rini, S.Pd, M.Pd. selaku Kepala sekolah SMAN 1 Cerme. Haru dan gembira terlihat dari semua wajah para Ibu Guru dan siswa – siswi SMANIC.

Untuk memeriahkan acara Harlah (Dies Natalis ke 39) SMANIC ini MPK OSIS selaku panitia utama menyusun serangkaian acara yang menarik agar pesta ini begitu meriah dan dinikmati dengan gembira oleh seluruh warga Smanic.

Acara yang pertama dimulai dengan diadakannya Shalawatan dan Do’a bersama khusus Keluarga Besar SMAN 1 CERME di Masjid Nurul Ilmi dengan tamu undangan Gus Rian  Aji Prasetya. Hari ke dua adalah acara jalan – jalan santai dengan berbagai hadiah, Bazar makanan dari kelas X,XI untuk semua warga Smanic yang beraneka ragam dengan rasa enak dan lezat.

Di acara puncak Harla adalah serangkaian persembahan dari berbagai ekstrakurikuler yang ada di Smanic seperti ekstrakurikuler Pramuka, PSHT, Passus, Marching Band, kegiatan P5 pentas drama dari kelas x 2 yang bertema Stop Bullying disekolah, dan tak kalah seru adalah bintang tamu dari Grub Band AFTERSHINE dari Sleman Yogyakarta.

Grub Band Aftershine inilah yang akan menggemparkan acara puncak  Harlah Smanic, semua siswa- siswi dibuatnya histeris dengan beberapa lagu yang dipersembahkannya, tak perduli hujan mengguyur semua siswa tetap bernyanyi dan bergoyang bersama memeriahkan acara puncak Harlah ( Dies Natalis ke 39 ) SMAN 1 Cerme.

Harapan dari Ibunda adalah semoga SMAN 1 Cerme tercinta semoga lebih unggul, kreatif, berprestasi, hebat, untuk semua siswa – siswi Smanic masa depannya sukses, SMAN 1 Cerme lebih bermanfaat untuk masyarakat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *