MENGUKIR PRESTASI DAN MENGINSPIRASI BERSAMA PASUSS SMANIC

Hallo, Apa kabar SMANIC JAYA!! Berjumpa lagi nih dengan profil siswa Smanic. Kali ini kita akan berbagi gembira dan bahagia bersama siswa – siswi SMAN 1 CERME. Ayo, tebak ada apa saja prestasi yang sudah kita dapatkan di bulan Maret ini. Yuk.. langsung aja kita simak.
Tim PASSUS SMANIC sebutan kerenya para tim passus yang di kelola oleh Ibu Heppy Mandiana Sari,S.Pd dimana tim ini terdiri dari dua kelompok siswi cantik dan para siswa keren. Semua adalah tim yang solid,berprestasi, tangguh dan ulet.
Tepatnya pada hari sabtu, tanggal 04 Maret 2023 sekolah tercinta SMAN 1 CERME mendapatkan hadiah besar dari tim PASSUS SMANIC, prestasi yang diikutinya dari berbagai perlombaan yang diselenggarakan di SMAN 19 SURABAYA dalam acara LKBB SIGAP REBORN PART 3.
Prestasi yang dibawa pulang oleh tim PASSUS SMANIC gak tanggung- tanggung ada 10 juara. Wah, patut kita ajungkan jempol nih. Lalu apa saja sih prestasi yang diraih :
1. Juara Umum
2. Juara Utama1
3. Best Pelatih
4. Best Peleton
5. Best Formasi I
6. Best Variasi II
7. Best PBB II
8. Piala Bergulir Purna Paskibraka SMAN 19 SURABAYA
9. Piala Bergulir Kepala Sekolah SMAN 1 SURAYABAYA
10. Piala Bergilir Kapolres Tanjung Perak

Tentunya semua itu tak luput dari kerja sama tim, perjuangan dan motivasi yang membuat tim Passus berjiwa besar dalam mengikuti perlombaan ini. Untuk siswa – siswi SMANIC lainnya yuk terus bersemangat jangan pernah mengatakan ’Aku Tidak Bisa’. Katakan ”Aku Pasti Bisa.” Cobalah berkreasi dengan potensi yang kita miliki, terus kembangkan pencapaian apa yang perlu kita raih. Sholawatin aja yuk! Bismillah, yakin aja dulu dengan skill yang kita punya. (Salam Smanic Jaya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *