17 Agustus 2022

Hallo sobat… tahukah kalian!!

Di hari kemerdekaan RI ke -77 semua warga SMAN 1 CERME ikut merayakannya. Suasana penuh kegembiraan diwarnai dengan berbagai macam jenis perlombaan. Senyum semringah terpancar dari wajah – wajah mereka. Perlombaan di gelar mulai dengan kategori siswa hingga untuk para guru.

Yuk…kita intip apa saja perlomban yang sudah dipersiapkan oleh para panitia lomba, untuk kategori siswa ada lomba futsal, makan krupuk, lomba adza, balap karung, lomba voly dan karaoke. Sedangkan untuk kategori guru lomba kelompok estafet tuang tepung, dan tak kalah seru di akhir perlombaan jalan – jalan sehat, dan bazar yang ditampilkan oleh setiap kelas diman semua siswa dan guru SMANIC harus membeli sajian tersebut, bahkan ada doorpress juga dengan hadiah sepeda gunung yang akan diberikan pada juara pertama. Wah.. seru sekali!

Tentunya hal ini bukan hanya sekedar memperingati hari kemerdekaan akan tetapi menjadi kegiatan silaturahmi keluarga besar SMANIC untuk terus berkarya mewujudkan dan mencerdaskan anak bangsa.

One thought on “17 Agustus 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *